Just another WordPress.com site

Selasa, 07 september 2010

Lucuuuuuuuuuu banget banget banget………….

Hari ini gue ke KFC Cilandak bareng sama nissa n’ nyokap mau bukber seusai gue belanja kue buat lebaran. Nah pas baru masuk KFC gue bingung banget mau naro belanjaan di mana…. Maallluuu banget deh gue udah kayak orang aneh sendiri….. kebingungan mau naro barang belanjaan di mana…… Padahal Udh masuk ke KFCnya untung aja ngokap gue nanya sama pelayannya jadi di bantuin dehh….. ^_^

Nah, ini bagian yang gue tunggu-tunggu…… ^_____^ Sehabis peristiwa tadi kan bikin gue BT abiizzz…. Eh… waktu nengok ke belakang ada anak kecil lucuuuuuuuuuuuu banget banget banget……………… matanya itu lohhh berkaca-kaca owhhhhhhh………. luuuucuuuu pipinya ndut luuuccuuuu luuucuuuu mukanya ga bersalah banget owwwwww…….. Pengen ketemu lagiiiiiiiii………………. huhu T____T

Waktu ngantri…… ehhh gue ketemu sama temen gue….. gue tadinya gak nyadar ehhh terus di panggil gue nyariin eh sampe nengok-nengok ehhh ternyata di depan gue…………. wkkkwkk

mauuu ketemuuu lagiiiii luuuucccuuuuuuuuuuuuu ^_^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s